Siswa Galau

Monday 20 October 2014

JATUH CINTA DI JOGJAKARTA

JATUH cinta itu indah. . . .


khana silviaty
aku menulis ini dengan penuh rasa haru
rasa bergelamut dalam hatiku
rasa yang tak tentu, antara cinta, rindu dan sayank salaing bertemu di satu hati yg kecil ini

khana silviaty
andai aku mampu menghentikan waktu
aku akan hentikan waktu ketika aku melihatmu
melihat mu membawa kedamaian dalam hidup
terasa aku ada di alam yang berbeda
mungkin itu yg namanya alam cinta ??
sungguh alam yg indah
alam yang tak bisa membuat aku sedih
alam cintamu. . . . .



khana silviaty
aku senang dengan kota yogyakarta ini
karna di kota istimewa ini aku menemukan sosok yg indah
keindahan yang abadi, kekal ada pada dirimu

kamu mampu mengubah prioritas tujuanku
aku datang kesini bukan lain hanya untuk menimba ilmu
tapi kehadiranmu membius niatku
" aku datang untuk menemui mu"

khana silviaty
entah bagaimana perasaanku ketika aku sadar kalau aku disini tidak untuk selamanya
aku disini hanya sementara bhkan tidak layak di katakan sementara
waktu ku disini tidak panjang
mau tidak mau aku harus pulang, waktu keadaan dan kondisi memaksaku meninggalkanmu
tapi meninggalkan bukan berarti melupakan silviaty
aku akan selalu mengingatmu
tidak mungkin rasanya aku bisa melupakan kamu
dan aku janji, , , , aku janji akan datang lagi untukmu
aku akan datang lagi untukmu silviaty
aku akan datang

dan
(jl. D.I panjaitan - depan pondok pesantren AL-MUNAWWIR  jago karyan jogjakarta)
alamat ini tidak akan aku lupa
alamat ini akan aku datangi lagi secepatnya
untuk menemuimu silviaty
hanya kamu satu satunya yg membuat aku tersenyum di jogja ini
hanya kamu satu satunya yg wanita yg sangat ramah menyapa ku di jogja ini
tanpa kamu, aku bukan siapa siapa di jogja ini
aku tidak punya siapa siapa kecuali kamu
yah,,,,hanya kamu dan kamu selamanya


aku menulis ini sambil menunggu BBM dari kamu
berharap cemas, semoga kamu cepat membalasnya
katanya kamu mau mandi, ya udah kamu mandi yang bersih yah
sekarang jam 09:39 jadi setengah jam lagi aku masuk kursus di XCODE

sampai ketemu nanti yah pujaan ....!!
byeee


hannan- jogjakarta 21-oktober-2014

dear: khana silviaty
i love you forever

No comments:

Post a Comment