Siswa Galau

Monday 27 October 2014

Dia juga Mencintaiku








ihhhhhhh......... gwa seneng banget, jadi pas waktu itu gwa ngajakin dia ketemuan, dan dia mau..
gwa tuh ga bisa ngebayangin gimana enaknya duduk2 sama dia,
pas ketemuan, gwa sih bingung mau dibawa kemana, dan akhirnya tempat yang jadi pilihan itu semak2 belukar, ea kan gwa ga punya motor yang mau di ajak jalan, dan pada waktu itu gwa ngerasain jogja ini innnnndaaaaahhhhhh banget.

gwa ngobrol2 lama dan akhirnya gwa ga sabar buat ngungkapin perasaan gwa ke dia,
ya udah gwa bertekad aja, pasrah aja di terima apa ga,
" emmhhh kamu ,,,, kamu mau ga jadi pacar aku ??"
dia pandang gwa dengan tatapan sayu dan lemmmmbut banget, buat gwa ga berkedip,
mungkin dia mau mastiin kalo gwa tuh emg lagi serius,
" kamu ga main2 kan ??"
" ea ngapain aku main2 dengan perasaan ??"
" kita kan baru kenal, "
" memangnya harus butuh waktu lama yah buat jatuh cinta ?"
" ya ga, juga sih, tapi aku takut kamu cuma main2 sama aku"
" kamu lihat ga di wajahku ada ga serius gitu ?"
dia pandang gwa
"hemmmm, kamu yakin mencintai aku ?"
" kalau aku ga yakin, aku ga bakal nyatain ini semua loh"
"ya udah, kita jalani aja dulu"
"maksudnya gimana jalani dulu"
" ea kalo kita sama2 ngerasa nyaman. kita lanjutin aj, kalo ga, yah n gapain mau di lanjutin"
"emhhh kamu masih ragu yah sama aku?"
" bukan gitu, yah kita jalani aja dulu"
" ga, aku butuh kepastian,"
" aku ga mau ga jelas gini"
" tapi kamu seriusan kan?"
"sumpah, aku suka sama kamu, gimana ?"
" ea udah ,"
" mau jadi pacarku ?"
dia mengangguk pelan
" tapi aku minta sama kamu jangn saitin aku"
" yups,,, aku janji ga bakal myakitin kamu"
aku peluk dia deh. ihhhh sungguh jogja keren banget malam itu
jadi, malam rabu tgl 24-oktober-2014 adalah malam aku+kamu= kita
yups,, malam itu malam kita bersama untuk kedepannya dan seterusnya
aku mencintaimu khana silvianty

jogjakarta menjadi saksi bisu cinta kita berdua
makasih buat waktu kamu yg selalu ada buat aku
aku ngerasa ga sepi lagi semenjak itu, aku merasa semakin betah disini
tapi aku harus pulang sayank
aku mau lanjutin sekolahku yang udah satu bulan aku tinggalin
nanti pas liburan semester aku usahain bakal kesini lagi, aku janji aku bakal usahain sayank

aku pasti kangen baget sama kamu
sama kenangan kita selama bersama disini,
jalan2 bersama, keliling keliling komplek bersama,
aku bakal kangen sama jus yg selalu kamu buatin buat aku
aku pasti kangen makan kripik singkong bersama kamu
aku pasti kangen makan nasgor berdua di kosan sama kamu
dan aku pasti kangen saat kita di pantai parang tritis jam 12 malam itu
kita duduk2 di pasir, kejar kejaran, tidur tiduran di pasir peluka2 an..
aku ga bakal bisa lupain itu semua sayank

kamu tunggu aku yah sayank
aku pulang untuk kembali qo, dan pasti akan kembali kesini lagi
kamu jangan nakal disini jangan selingkuhin aku
akupun ga bakal nakal dsana dan akan setia sama kamu selamanya

kita akan mengulangi kenangan kita berdua selama ini
percayalah ini bukan yg terakhir kita bersama
ini masih awal kita bersama jadi kita masih bisa bersama lagi sayank

i love you KHANA
HANNAN LOVE KHANA

jogjakarta / 28 / Oktober / 2014


No comments:

Post a Comment