Siswa Galau

Thursday 29 January 2015

Cinta Kita Berakhir ??



Musik galau pun sering aku dengar kan
ketika terdengar kata putus dari seseorang yang sangat aku cintai
jujur, sulit rasanya aku menerima kenyataan
kenyataan hidup tanpa tawa dia lagi
tanpa senyum manis nya, canda gemas nya
dan semua yang ada padanya....

Dear: khana silvianty

ingin rasanya aku berlari menghampiri
 dan memeluknya, dan membisikkan betapa aku
masih sangat menyayangi nya.
namun apa daya, jarak tak berpihak sedikitpun
waktu pun kurang memihak kepadaku,


pecah tangisku ketika melihat pesan terakhir dari nya
badanku lemas, ragaku se akan melayang lepas entah kemana
yang terlintas hanyalah kenangan indah yang akan segera dilupakan
bisakah aku melupakannya ???
sulit sekali aku jelaskan bagaimana perasaan ku
hanya air mata yang bisa mencerminkan seperti apa rasa kala itu

kenapa mau putus ??
tidak bisakah sedikit lagi kamu setia menunggu ku ?
aku akan datang, aku pasti datang khana !!!!
masih ingatkah janji itu ?
tidak mungkin aku menghianati !
aku mencintaimu.....

aku ingin kita seperti dulu
aku ingin bersama kamu lagi
melewati semua keadaan dengan mu
membuat cerita hidup dengan mu
tapi ....
itu hanya ingin ku bukan ke inginanmu

aku sadar sepenuhnya,
kita berpisah semuanya gara2 aku
aku tidak bisa menjawab ketika kamu bertanya
"kapan kamu mau kesini ???"
akupun sadar, kamu disana hampa,
kamu sepi, tidak ada yang menemani kamu jalan
tidak ada bahu untuk bersandar....
maafkan aku khana
maafkan aku....

satu yang harus kamu ketahui
aku sangat mencintaimu

hannan semprull

No comments:

Post a Comment