Siswa Galau

Monday 3 November 2014

Aku merindukannya (Khana love Hannan)

setelah lima belas hari aku di jogja, aku sangat merasakan kebahagiaan dengannya
aku pertama kali pergi ke jogja, dan di pertama itu jogja sangat memberikan kesan yg indah
" jogja is beautifull place" dalam hatiku
jadi ga heran, kalo aku akan kesana lagi. . . .

dan yang jelas membuat jogja sangat berkesan karna adanya sosok cinta ini disana
dan akupun akan kesana karna cinta ku tertinggal disana,
disini hatiku terasa mati, mati rasa karna dia. . . .

namanya Khasanah Silvianty, ia di panggil Khana oleh semua yg mengenalnya
aku sangat mencintai nya
begitupun dia juga sangat mencintaiku
kita pun pernah berjanji meskipun kita berjauhan kita akan selalu setia selamanya
dan aku udah janji akan kembali lagi ke jogja untuk menemuimu
dan kamupun berjanji akan setia menungguku
aku minta, kamu yg tegar yah sayank. . . .
kamu yg kuat, yg sabar nunggu aku. . .aku setia sama kamu
kamu percaya sama aku yah, aku pasti setia dan hanya kamu di hati ini Khana

dia ga percaya kalau aku akan kembali lagi ke jogja,
dan dia minta sesuatu yang bisa buat dia percaya kalau aku bakal balik lagi
yah... dengan senang hati aku pegangkan sertifikat hasil kursus ku di X CODE YOGYA FREE
sebagai tanda bahwa aku bakal balik lagi menemuinya apapun yg terjadi.

khana... sebenernya meskipun kamu ga minta sertifikat sebagai pembuktian
akupun pasti menemui kamu lagi...
aku tuhsayang banget sama kamu
ga ada yang bisa gantiin kamu sayank.. . . .
kamu udah janji dan akupun udah janji untuk sama sama saling setia
kita tepati janji janji kita yah honey. . . . . . .

aku menulis ini di kelas
ragaku sekarang duduk di bangku kelas
tapi jujur, hati dan pikiran ku ada di jogja bersamamu
sekarang yang teringat hanya ketika aku pertama kali melihatmu ketika aku makan
dan dengan sengaja aku selalu membeli jus yg kamu jual agar aku bisa melihat kamu terus
siang malam aku sudah kecandu jus yg membawaku bertemu dengan mu khana. . .
sumpah itu konyol. . .
tapi itulah sejatinya cinta
kadang hal konyolpun sangat di nikmati

khana aku mencintaimu sampai kapanpun. . . .


Khana love hannan

Tambelangan, sampang, jawa timur
04/ november/ 2014

No comments:

Post a Comment